Cari Blog Ini

Kamis, 24 April 2014

karakter di anime DEATH NOTE


"post khusus, setelah saya menonton anime death note. sebelumnya saya sudah sering mendengar anime ini, tapi baru saya tonton sekarang. dan jujur saja, saya sangat sangat sangat tertarik..."
karakter yang saya suka yaitu L/ L Lawliet. walaupun kelihatan aneh, L mempunyai kemampuan menganalisa kasus dengan luar biasa. dia juga sangat misterius..saya jadi makin menyukai karakter ini. terlebih lagi aktor yang memerankan DEATH NOTE the movie lumayan cuco'. *lupakan*

saya belum akan membahas L secara spesifik, mungkin di post selanjutnya jika mood mengetik saya tidak error.
mari kita bahas dulu karakter-karakter yang ada di death note. mungkin tidak semuanya. saya hanya akan menampilkan karakter yang sering muncul saja/ karakter utama di anime ini.
lets check it...

  1. light yagami/Yagami Raito/夜神月(kira pertama)
Tatsuya Fujiwara as light yagami
 
 gantengan light versi anime ya...(^▽^

Light adalah seorang pelajar berusia 17 tahun yang pintar tetapi sering merasakan bosan. Setelah dia menemui death note kepunyaan shinigami bernama Ryuk yang terjatuh di dunia manusia, dia mulai menggunakannya untuk membunuh semua  penjahat. tujuan utamanya adalah membersihkan dunia dari kejahatan agar dapat tercipta dunia baru dan menjadi "tuhan" bagi dunia yang baru itu. Dia menganggap dirinya adil. 

2.  L/ Eru / エル
Kenichi Matsuyama as L



L, atau nama sebenarnya L Lawliet ialah orang terkemuka dunia yang bertugas mengungkap dan menangkap Kira serta menjadi musuh ketat Light. Penampilan anehnya tidak mencerminkan kehebatannya dalam menganalisa kasus; L suka duduk dengan berjongkok baik itu di atas kursi sekalipun karena jika ia duduk dengan posisi biasa, kemampuannya menurun sebanyak 40% (kata L sendiri). L sangat suka memakan makanan manis saat berpikir dan menganalisa kasus. Dia sering menggunakan strategi luar biasa untuk bisa menangkap Kira walaupun ia harus menghadapi risiko untuk mengorbankan nyawanya sendiri.

3.  Misa Amane / Amane Misa / 弥海砂

Erika Toda as misa amane


Seorang gadis yang mencintai Kira. Dia adalah idola Jepang yang popular, dan sering berpakaian gaya Gothik Lolita. Dia sangat kekanak-kanakan.Misa mencintai Light "pada pandangan pertama". Namun Light hanya melihatnya sebagai aset utama bagi rencananya karena death note dan "Mata Shinigami" milik Misa (yang diperoleh dengan menukar setengah dari umurnya). Mata Shinigami dapat digunakan Misa untuk mengetahui nama dan sisa umur seseorang dengan hanya melihat muka mereka. Dia jatuh cinta kepada Kira (Light) setelah mengetahui bahwa pembunuh keluarganya telah dibunuh oleh Kira.

4. Mello/ Mero/ メロ

Mello atau nama sebenarnya Mihael Keehl ialah anak yatim yang dibesarkan bersama dengan Near di rumah anak yatim berbakat luar biasa milik Watari. Dia juga adalah calon utama pewaris L. Seperti L yang gemar memakan makanan manis, Near juga gemar memakan coklat. Tidak seperti Near dan L, dia sering bersikap emosional walaupun agak pintar. Dia mati setelah Kiyomi Takada membunuhnya menggunakan death note
 
5. .Near / Nia ニア
 Seperti Mello, Near (nama sebenarnya: Nate River) adalah salah satu calon pengganti L dan memanggil dirinya N semasa penyelidikan. Dia juga memiliki persamaan seperti L; jika L suka bermain dengan benda seperti gula batu dan garpu, Near suka  permainan dan memainkan rambutnya sendiri. Dia menawarkan diri untuk bekerjasama dengan Mello dan menentang Kira. Apabila Mello menolak, dia memperoleh dukungan Amerika Serikat dan mendirikan Special Provision for Kira (SPK)
 
yap..selesai juga post kali ini. post selanjutnya mungkin masih seputar death note...  (~o~) (^o^) (-o-) (^^)
I LOVE DEATH NOTE 
 (^-^)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

harap meninggalkan komentar yang sopan. arigatou :)