Cari Blog Ini

Kamis, 17 April 2014

profil dan fakta-fakta LEE MIN HO (༎ຶꈊ༎ຶ╬)


sesuai judul, saya akan memposting profil dari aktor korea tertampan*versisaya* *^^*). tidak lain dan tidak bukan adalah pacar saya sendiri lee min ho ( ͒ - •̫̮ – ͒)

artikel ini saya buat sendiri dengan bantuan mbah google guna melengkapi data-data saya. *cielah bahasanya*. kenapa di postingan pertama saya memilih lee min ho untuk di bahas? karena dia merupakan aktor korea pertama yang membuat saya jadi menyukai korea.
tanpa banyak basa-basi lagi...berikut profil dan fakta dari LEE MIN HO
selamat membaca!


lee min ho
Lahir Lee Min Ho (이민호)
22 Juni
1987
Bendera Korea Selatan
Seoul
Nama panggilan Min ho
Tahun aktif 2005 - sekarang
Tinggi 187 cm                                         

Lee Min Ho (Hangul: 이민호)(lahir di Seoul, Korea Selatan, 22 Juni 1987; umur 26 tahun) adalah aktor asal Korea Selatan. Ia berperan sebagai Gu Jun Pyo dalam serial televisi Boys Before Flowers. Ia juga bermain dalam beberapa film lainnya seperti But I Don’t Know It Either dan I Am Sam. Lewat film Boys Before Flower, kini Lee Min Ho menjadi artis yang sangat terkenal. Bungsu dari dua bersaudara ini menyatakan rasa senangnya karena telah berhasil membuat film Boys Before Flower sukses di pasaran. Namun menurutnya, aktingnya di film tersebut belum maksimal. Dikarenakan itu adalah syuting film kejar tayang, yang membuatnya kurang bisa memdalami karakternya dengan maksimal. Sebenarnya, saat casting, Lee Min Ho bukanlah orang pertama yang dipilih untuk memerankan peran Gu Jun Pyo, namun setelah melihat rambutnya di keriting, produser merasa Lee Min Ho lebih pantas memerankan Gu Jun Pyo. Lee Min Ho adalah artis termahal di Korea Selatan, setelah ia mulai syuting Boys Before Flower.
Pada tahun 2006, Lee Min Ho pernah mengalami kecelakaan mobil, yang membuat kakinya cedera lumayan serius. Kaki kanannya harus dimasukkan lempengan besi untuk menopang badannya. Tapi pada bulan Juni tahun 2009 lalu, lempengan besi tersebut telah dikeluarkan dari tubuhnya. Kini Lee Min Ho dapat dikatakan telah pulih total.

DRAMA TELEVISI yang pernah dibintangi Lee min ho
Tahun Judul Peran Stasiun TV
2004 Nonstop 5 Cameo MBC
2005 Love Hymn Pelayan restoran MBC
2006 Secret Campus Park Doo-hyun EBS
2007 Mackerel Run Cha Gong-chan SBS
I Am Sam Heo Mo-se KBS
2008 Get Up Min Wook-gi MBC
2009 Boys Over Flowers Gu Jun-pyo KBS
2010 Personal Preference Jeon Jin-ho MBC
2011 City Hunter Lee Yoon-sung SBS
2012 Faith Choi Young SBS
2013 The Heirs Kim Tan SBS

 

Penghargaan

Tahun Penghargaan
2009
2010
2011
  • Korea Drama Festival Awards: Best Actor Award (City Hunter)
  • Korea Drama Festival Awards: Hallyu Star Award (City Hunter)
  • SBS Drama Awards: Top Excellence Award (City Hunter)
  • SBS Drama Awards: Netizen Popularity Award (City Hunter)
  • SBS Drama Awards: Teen Star Award (City Hunter)
nah itu tadi profil dari lee min ho. selanjutnya adalah fakta-faktanya. cekidot !

1. Lee Min Ho ingin sekali berlibur ke Bali.
Dalam wawancara dengan MBC TV, Lee Min Ho mengatakan : “Saya ingin sekali pergi tamasya bersama keluarga ke daerah bercuaca panas seperti Bali atau mungkin Kaledonia Baru lagi. 

2. Lee Min Ho tergolong murid yang cerdas. Nilai matematikanya konsisten diatas 90. Pelajaran olahraganya selalu mendapat nilai A.

3. Lee Min Ho gemar bermain komputer dan game online. Ia juga cukup aktif di dunia maya. Hal ini terbukti dari Cyworld dan Twitter-nya yang cukup aktif. Tapi sekarang jadwal Lee Min Ho sangat tidak memungkinkannya untuk bermain di dunia maya.

4. Lee Min Ho kecil tergolong anak yang hemat. Ia selalu menyisihkan uang jajannya yang sebesar 100 ribu Won (sekitar 800 ribu rupiah) untuk ditabung. Sekarang, Lee Min Ho bisa membeli apapun dengan penghasilannya sendiri.

5. Lee Min Ho ngefans Leonardo Di Caprio dan bercita-cita main film Hollywood.
Meski saat syuting BBF ia lebih memilih tidur ketimbang makan, Lee Min Ho sebenarnya suka ngemil.

6. Lee Min Ho boleh memilih ikut atau tidak wajib militer di negaranya Korea, karena ia putra satu-satunya dalam keluarganya.

7. Mengawali kariernya sebagai model.

8. Sebelum syuting Boys Before Flowers, Lee Min Ho mengeriting rambutnya sampai lima kali untuk mendapatkan rambut ala Goo Jun Pyo.

9. Sebenarnya Min Ho tidak suka gaya rambut seperti ini maupun cara berpakaian F4 yang menurutnya kelewat formil.

10. Bersahabat baik dengan Jung Il Woo. Saat ditanya kesan pertamanya saat bertemu dengan Il Woo, Min Ho menjawab seraya tertawa, “Wajahnya seperti perempuan.”

11. Min Ho suka membaca koran. Dia pertama kali belajar Hangul (huruf Korea) dari iklan yang tulisannya warna-warni di koran. Dia juga suka mengomentari berita di Koran saat masih SD.

12. Seperti Goo Jun Pyo, di kehidupan nyata Min Ho memang tidak bisa berenang. Waktu berusia 6 tahun, dia baru mau belajar renang setelah ibu dan kakak meyakinkannya. Tapi Min Ho tetap saja bersikeras memakai pelampung dan kacamata saat berenang.

13. Mengaku jika Song Hye Kyo adalah aktris Korea yang mendekati tipe wanita idamannya.

14. Saat merayakan ulang tahunnya yang ke-22, dia mendapatkan hadiah mewah berupa laptop dari fans.

15. Pernah digosipkan pacaran dengan sederet aktris imut seperti Kang Min Kyung (Davichi), Park Bo Young, Moon Chae Won dan Choi Eun Seo.

16. Punya panggilan khusus semasa sekolah, yaitu “si muka gelap” karena salah satu sisi kulitnya gelap saat SD, dipanggil “tulang” karena badannya terlalu kurus saat SMP, dan dipanggil “setan” saat SMA karena terlalu nakal.

17. Keputusan Lee Min Ho menjadi aktor itu saat SMA kelas 2, saat ia memikirkan tentang masa depannya.

18. Persiapannya waktu debut, saat ia kelas 3 SMA ia diperkenalkan dan menandatangani kontrak dengan label. Setelah itu ia belajar akting dari Lee Jae Yong dan berencana mencari pengalaman lalu mengikuti audisi.

19. Ia bersahabat dengan Jung II Woo, Kim Bum
Ia memiliki kepribadian asli yang optimis dan cerdas

20. Cinta pertama Lee Min Ho itu saat umur 20 tahun dengan teman kampusnya.

21. Lee Min Ho mengakui kalau ia terakhir menangis itu saat usia 20 di musim panas. Saat itu ia mengalami kecelakaan mobil bersama Jung II Woo dan beberapa teman lainnya.

22. Pengalaman terburuknya saat ia dibawa kerumah sakit dengan menggunakan ambulance saat kecelakaan.

23. Kebiasaannya adalah ia suka berbicara saat tidur.

24. Jika disuruh memilih dan menjadikannya perioritas, pertama ia akan memilih pekerjaan lalu persahabatan-baru cinta.

25. Tipe wanita ideal Lee Min Ho adalah wanita yang lembut seperti Song Hye Kyo.

26. Motto dalam hidupnya adalaj “Lakukan yang terbaik dalam semua hal”

FAKTA UNIK LEE MIN HO
Tipe Cewek
Cowok berbody bagus ini akhirnya membocorkan beberapa fakta unik tentang dirinya. Ternyata cewek idamannya adalah yang punya pikiran mendalam juga jago masak, hmm, memang inilah tipe cewek idaman setiap cowok ya, karena perut bisa selalu kenyang, jadi tidak perlu khawatir.
 Selain itu, sumber lain menyebutkan bahwa Lee Min Ho menyukai cewek dengan kepribadian dan gaya yang keren. Namun, sepertinya mencari cewek dengan tipe seperti itu di Korea Selatan tidaklah susah, bukankah begitu pembaca sekalian? Tetapi, sepertinya itu hanyalah rencana ke depan, karena saat ini aktor cowok ganteng ini sedang tidak ingin mencari pacar, terutama karena kesibukannya dalam bermain drama Korea.

 *Yes ()*


Barang apa di dalam tas
Ternyata tidak hanya cewek yang doyan membawa tas ke mana-mana, Lee Min Ho juga! ternyata di dalam tas cowok ini selalu ada beberapa barang yang wajib di bawa menurutnya, yaitu cologne. Ya! Lee Min Ho ingin dikenal menjadi cowok yang wangi.


Kebiasaan unik
lee min ho ini jika tidur suka menggertakkan gigi, bahkan suka mengingau pada saat tidur. Karena masalah itu, banyak teman sekolah yang tidak ingin tidur bersama. *oalah pacar saya ini :D*



Apakah merokok?
Lee min ho merupakan tipe cowok perokok, tetapi bukan perokok berat

yap..itulah tadi beberapa profil dan fakta pacar saya. semoga minna-san semua suka.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

harap meninggalkan komentar yang sopan. arigatou :)